Rabu, 22 Januari 2014

Download WinRAR 5.1 Final Full Version

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing software yaitu WinRAR 5.0 Final Full Version. Apa sih WinRAR? Nah WinRAR itu adalah sebuah software open source berfungsi untuk pengarsipan dan kompresi data yang dikembangkan oleh Eugene Roshal.

WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan file yang ingin di kompresi hingga 40%, misalnya file A berukuran 100MB di kompresi dengan WinRAR dapat menjadi hanya Setengahnya saja (50MB), sehingga lebih sedikit memakan Storage.
Versi ini merupakan versi terakhir dari WinRAR, versi sebenarnya yaitu 5.0, namun teman - teman dari indonesia telah menjadikan WinRAR ini menjadi full version dan memiliki interface Bahasa Indonesia, dan berbagai fitur lainnya.

 Link download ---> disini
Sumber : (kunjungi)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan sobat, Semoga artikel serta informasi yang saya berikan bermanfaat untuk sobat semua.
Silahkan berikan komentar sobat agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari blog saya. Dan agar saya dapat berkunjung ke blog sobat.

Peraturan :
Berkomentarlah dengan bahasa yang disenangi Tuhanmu :)