Selasa, 23 September 2014

Cara Burning File Iso Ke Flashdisk atau USB Drive

Assalamu'alaikum Sobat Yuashepti90, mungkin sobat sudah sering melakukan burning file iso ke CD/DVD. Tapi tahukah sobat kalau proses burning file iso juga bisa dilakukan dengan flashdisk?. Buat sobat yang belum tahu bagaimana caranya, akan saya terangkan di sini. Langsung aja.


Langkah - langkah nya :
1. Download Software Unetbootin atau klik disini
2.Setelah proses download selesai, buka software tersebut. (Software tidak perlu diinstal)
3.Beri centang pada citra disk dan klik tombol browse untuk mencari file iso yang akan dilakukan proses burning. Pada bagian Tipe, pilih Drive USB. Kemudian pada bagian drive pilih drive flashdisk yang akan digunakan. Lihat gambar di bawah.

 4.Dan klik ok.

Semoga bermanfaat buat sobat semua :) 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan sobat, Semoga artikel serta informasi yang saya berikan bermanfaat untuk sobat semua.
Silahkan berikan komentar sobat agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari blog saya. Dan agar saya dapat berkunjung ke blog sobat.

Peraturan :
Berkomentarlah dengan bahasa yang disenangi Tuhanmu :)