Sabtu, 18 Januari 2014

Cara ganti DP BBM di Bluestack


Buat teman - teman yang kesulitan mengganti DP di Bluestack, di bawah ini saya kasih cara mengatasinya.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4pIivUGjMRzBQ_2muBHkmtNw7QmZeGqRsQrqzG0JVmm2SQD0DtI_lRA_UZE9ivK_r8ltS-Bqla5icK7Cen-yqk1TL6dmhwN75jY9A79uABjczJhev0LOBjpyLFPIqwDe63i5mNqCiE_8/s1600/BBM-For-Android-Mockup-Logo.jpg

1. Copy gambar/foto/video yang agan inginkan biar bisa diakses Bluestack
2. Paste-in di path ini gan (sebelumnya buka hidden nya gan) C:\ProgramData\BlueStacks\UserData\SharedFolder
3. Buka aplikasi Bluestacks, terus install ES File Manager.
4. Buka ES File Manager dan cari bstfolder dan masuk ke BstSharedFolder.
5. Di BstSharedFolder, data yang agan copy bisa keliatan.
6. Agan bisa pilih semua data atau hanya beberapa dengan cara tekan/klik yang lama pada file dan pilih opsi Copy.
7. Abis itu agan klik Up di aplikasi itu ampe main menu contohnya : sdcard
8. Sekarang tinggal agan klik Paste (dari menu -> operation -> paste) dan semua data yang tadi agan pilih bakalan ke copy di sdcard
9. - Buka deh aplikasi BBM buat ganti DP -> Gallery -> gambar/foto yang agan copy, bakal ada.


Sumber : (kunjungi)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan sobat, Semoga artikel serta informasi yang saya berikan bermanfaat untuk sobat semua.
Silahkan berikan komentar sobat agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari blog saya. Dan agar saya dapat berkunjung ke blog sobat.

Peraturan :
Berkomentarlah dengan bahasa yang disenangi Tuhanmu :)