Selasa, 03 Juni 2014

Jadwal Piala Dunia 2014 Versi Microsoft Excel




Assalamu'alaikum Sobat Yuashepti90, gak terasa ya bentar lagi piala dunia 2014 akan berlangsung. Gak sabar rasanya ikut dalam euforia gelaran Piala dunia yang akan dilaksanakan di Brasil. Pasti sobat semua sudah pada mulai mencari jadwal untuk Piala dunia 2014 ini. Maka dari itu saya akan mempermudah sobat semua untuk mendownloadnya. Jadwal Piala dunia yang saya bagikan ini dibuat dalam versi Microsoft Excel.
So, sobat semua dapat menginput skor dari setiap laga. Dan skor tersebut dapat terakumulasi dengan sendirinya ke dalam jumlah poin yang diperoleh dari setiap tim maupun grup. Langsung aja deh gak usah bertele - tele.

Download ----> Link

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan sobat, Semoga artikel serta informasi yang saya berikan bermanfaat untuk sobat semua.
Silahkan berikan komentar sobat agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari blog saya. Dan agar saya dapat berkunjung ke blog sobat.

Peraturan :
Berkomentarlah dengan bahasa yang disenangi Tuhanmu :)