Kamis, 12 Desember 2013

Tampan Tailor (2013) VCDRip 150MB

Tampan Tailor bercerita mengenai serangkaian kisah perjuangan seorang pria bernama Topan (Vino G. Bastian) dalam usahanya untuk menghidupi dan membesarkan putera tunggalnya, Bintang (Jefan Nathanio). Perjuangan tersebut dimulai ketika Topan harus kehilangan sang istri yang meninggal dunia akibat penyakit kanker yang ia derita. Tidak berhenti disitu, ia harus kehilangan tempat tinggal
sekaligus memaksa Bintang untuk putus sekolah setelah usaha toko jahit yang ia bangun bersama dengan istrinya dahulu – dan dinamakan Tampan Tailor sebagai gabungan nama mereka, Tami dan Topan – harus ditutup karena mengalami kebangkrutan. Walau begitu, keberadaan sang anak membuat Topan sadar bahwa ia tidak dapat menyerah begitu saja.

Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rahman), Topan mulai merintis lagi berbagai usaha untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik: mulai dari menjadi seorang calo tiket kereta api, seorang kuli bangunan dengan bayaran yang rendah hingga menjadi seorang pemeran pengganti di sebuah produksi film. Sebuah kesempatan emas untuk dapat memanfaatkan kembali kemampuannya di bidang jahit-menjahit datang ketika ia diberikan tawaran untuk bekerja di sebuah perusahaan garment oleh seorang gadis pemilik kios bernama Prita (Marsha Timothy) yang selama ini telah merasa kagum dengan berbagai usaha Topan untuk menghidupi anaknya. Secara perlahan, Topan kembali bangkit dan membangun kembali berbagai mimpi-mimpinya.

Langsung aja disedot --->  indowebster

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan sobat, Semoga artikel serta informasi yang saya berikan bermanfaat untuk sobat semua.
Silahkan berikan komentar sobat agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari blog saya. Dan agar saya dapat berkunjung ke blog sobat.

Peraturan :
Berkomentarlah dengan bahasa yang disenangi Tuhanmu :)